Perkenalan

Firman Darawan 21.18 |

Nama saya Firman Darmawan, sering di panggil Firman. Saya lahir di Tuban, 25 Maret  1998. Saya tinggal di Sidorejo Gg Nakula No 12, Tuban. Tinggi badan saya sekitar 145 cm dan berat badannya 35 Kg. Hobby saya bermain sepak bola. Dan cita – cita saya adalah ingin menjadi pemain sepak bola. Pemain sepak bola yang saya idolakan adalah Park Ji Sung. Makanan Favorit saya adalah Nasi Goreng, dan minumannya adalah Es The. Dulu saya TK di TK Wijaya Kususma Ronggomulyo. Dan SDnya di SDI Insan Kamil Tuban. Di SD saya menjadi Kapten Tim Sepak Bola, dan pernah menjadi juara 1 Olimpiade Sains 2 kali, dan juara 2 Olimpiade IT Tingkat SD. Dulu saat ada Turnamen Sepak Bola, SD saya ikut, di pertandingan pertama SD saya yang melawan SD Al-Uswah (musuh bebuyutan SD saya, hehehe,,). Dan berhasil menang dengan skor 7-0, saya mencetak 3 goal. Tapi sayang di pertandingan ke-2 saya tidak berhasil menang, walaupun begitu saya tetap bahagia. Di akhir pertandingan saya di panggil oleh seseorang yang bernama Pak Karjan, yang ternyata pelatih Persatu Tuban, dia bermaksud mengajak saya untuk bergabung di Timnya (THOR'S, untuk Turnamen DANONE CUP di Malang. Ternyata Pak Karjan dari pertandingan pertama sampai pertandingan kedua mengawasi saya untuk melihat permainan saya.

Sekarang aku duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama yaitu di SMP Negeri 3 Tuban, yaitu salah satu sekolah RSBI di Tuban. Aku sekarang kelas 7 C. Di kelas aku menjadi Ketua Kelas, nggak susah kok jadi ketua kelas itu ( menurutku ) hehehe,,

            Sekian dulu ya Blogers tentang diriku,, sampai ketemu lagi,, bye – bye,, :D

0 komentar:

Posting Komentar